PRESS CONFERENCE ORDA DIY MENJELANG MUSDA VIII

ORARI DAERAH D.I. Yogyakarta menjelang MUSDA VIII mengadakan Press Conference di Hotel Merapi Merbabu Kemarin 6 Maret 2022 dengan mengundang beberapa media baik itu media cetak maupun televisi yaitu antara lain, JogjaTV, ADiTV, TVRI, ANTV, Kedaulatan Rakyat, Tribunjogja dan Harian Jogja.

Dalam Jumpa Pres tersebut Ketua ORARI DAERAH D.I. Yogyakarta Anton Sutrisno (YB2UFO) mengapresiasi kepada seluruh pengurus ORARI D.I Yogyakarta yang sudah berjuang sekuat tenaga agar tetap dapat berperan di tengah masyarakat.

Disamping itu Anton Sutrisno juga menambahkan bahwa Di Era Teknologi saat ini, ORDA DIY harus bisa menyesuaikan diri dengan perkembangan zaman dengan pengkaderan kaum milenial.

Hal ini juga sudah dilakukan oleh ORDA DIY saat ini salah satunya yaitu bekerjasama dengan Pramuka, serta dunia pendidikan yang lain. Harapannya dengan Musda mendatang, ORARI DIY semakin solid dan kompak sehingga tercapai satu tujuan agar perannya semakin nyata di tengah masyarakat," tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Panitia MUSDA VIII ORARI, Puji Gunawan Wibisono (YC2WIP) mengatakan bahwa kegiatan ini akan diikuti anggota Amatir dari wilayah Kota/ Kabupaten di seluruh D.I Yogyakarta

Selain Musda VIII ORARI DI Yogyakarta, juga akan diselenggarakan acara pendamping yakni kegiatan keamatiran radio meliputi FOX HUNTING, BIMTEK SATELIT, EYE BALL QSO dll

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel