MUSYAWARAH LOKAL XI ORARI LOKAL BANTUL TAHUN 2022

Dengan mengusung Tema : "Di Udara Bersaudara, Di Darat Bersahabat", Hari Minggu kemarin Tgl 16 Januari 2022, ORARI Lokal Bantul telah melaksanakan Musyawarah Lokal (MUSLOK) ke-XI tahun 2022 bertempat di Gedung Parasamya Pemda Bantul, dengan menerapkan protokol kesehatan, mengingat masih dalam situasi pandemi virus Covid-19.

Dalam sambutannya Ketua ORARI DAERAH D.I YOGYAKARTA Anton Sutrisno YB2UFO menyampaikan harapan Muslok ini akan menghasilkan satu kepengurusan yang solid yang bisa bekerja dengan kompak dan baik dan menghasilkan program-program yang bermanfaat secara nyata yang bisa dirasakan oleh organisasi dan masyarakat luas.

Dalam Muslok XI ini akhirnya Bapak DRS. H. TOTOK SUDARTO, M.PD - YC2UQG terpilih kembali sebagai Ketua ORARI Lokal Bantul untuk periode 2022 - 2025. dan juga menghasilkan Susunan DPP Periode 2022 - 2025 sbb :
1. Ketua merangkap Anggota : Arif Agusta Sundiyoko - YB2YK
2. Sekretaris merangkap Anggota : Fadilah Hartati - YD2XXD
3. Anggota : Hary Susanto - YC2WH
4. Anggota : DR. Muchlas, MT - YC2XBW
5. Anggota : Agus Sugiyantara Putra - YC2VKT
6. Anggota : Drs. Mardikun, M.Pd - YC2VMY
7. Anggota : Erwin Prasmanta - YC2XSC

Pelantikan Ketua Terpilih Periode 2022 - 2025 di lakukan oleh Ketua ORDA DIY Anton Sutrisno - YB2UFO dengan menyerahkan SK dan bendera Pataka kepada Ketua terpilih.

LAMPIRAN SK DPP PENGURUS ORLOK BANTUL

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel