AUDIENSI DENGAN BUPATI GUNUNGKIDUL DALAM RANGKA HUT KE 53 ORARI

Mengawali kegiatan ORARI Daerah D.I. Yogyakarta pada acara HUT ke 53 ORARI, Ketua ORARI Daerah D.I. Yogyakarta, Anton Sutrisno – YB2UFO didampingi Ketua ORARI Lokal Gunungkidul, Bambang Sugito BA, SH - YB2WWT dan juga Ketua Pelaksana Special Event Station (SES) Joko Kuswidarto, SP.d.,MPD - YC2WZE melakukan audiensi kepada Bupati Gunungkidul, yang diwakili oleh Wakil Bupati Heri Susanto, S.Kom.,Msi pada hari ini Selasa, 6 Juli 2021.

Audiensi di Kantor Pemerintah Kabupaten Gunungkidul tersebut dimaksudkan untuk menyampaikan rencana kegiatan SPECIAL EVENT STATION (SES) 8A53GK yang akan dilaksanakan pada Tanggal 10 - 11 Juli 2021 yang pelaksanaannya Oleh ORARI Lokal Gunungkidul. Selain merupakan salah satu program kerja ORARI Daerah D.I. Yogyakarta, kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk kepedulian ORDA DIY dalam mendukung Pemerintah Kabupaten Gunungkidul mengenalkan potensi wisata dan kekayaan alam Kabupten Gunungkidul.

Ketua Panitia Pelaksana, Joko Kuswidarto, SP.d.,MPD - YC2WZE mengatakan kegiatan SES ini akan menggunakan Band HF, VHF dan FT8, dan juga nantinya akan diundi berupa 6 (enam) unit Handy Talky (HT) bagi peserta yang melakukan Check In.

Menambahkan Ketua ORARI Lokal Gunungkidul bahwa kegiatan ini akan membawa angin segar bagi perkembangan Amatir Radio di Lokal Gunungkidul.

Semoga kegiatan ini dapat berkesinambungan dan bermanfaat bagi kegiatan keamatiran.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel