Pelantikan Pengurus Orari Lokal Yogyakarta

Telah dilaksanakan acara Pelantikan Pengurus ORARI Lokal Yogyakarta pada hari minggu 7 Juli 2019 yg mengambil tempat di Hotel Gallery Prawirotaman.

Ketua ORLOK Yogyakarta masa bakti 2019-2022 menyampaikan ttg pentingnya keaktifan pengurus didalam organisasi dan juga kerjasama dgn para mitra ORARI seperti BPBD, PMI, Pramuka dan lembaga-lembaga pendidikan.

Dalam kesempatan ini selain dihadiri para anggota yg dilantik juga dihadiri Ketua ORDA DIY dan pejabat pelaksana BPBD Kota , Ketua RAPI Kota, Balmon Kelas 1 Yogyakarta dll.



Disamping memberi ucapan selamat kepada Kepengurusan OLY yg baru saja dilantik, Ketua ORDA DIY menyampaikan bahwa pentingnya keaktifan dan peran yg nyata yg dilaksanakan oleh tiap pengurus guna jalannya organisasi dan sumbang sih OLY kepada masyarkat luas.

Disampaikan pula ttg adanya kegiatan yg akan dilaksanakan pada tgl 24-28 Juli acara Expedisi Destana Tsunami yg akan dilaksanakan di Gunungkidul, Bantul dan Kulon Progo.

Dalam bagian akhir dari sambutannya , Ka ORDA DIY menyampaikan ttg tema HUT ORARI yang ke 51 , yang harus digaungkan diantara anggota ORARI yaitu " ORARI Merekatkan Persatuan "

Acara yg dimulai pukul 9.30 WIB tersebut berakhir pada pukul 11.30 WIB dan ditutup dgn acara ramah tamah.

"Net Holder Orari Lokal Yogyakarta

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel