PERTEMUAN RUTIN SEMINGGU SEKALI ORARI LOKAL YOGYAKARTA

Seton dalam bahasa jawa atau Sabtu, Begitu Istilah dari teman2 Pengurus dan Anggota ORARI Lokal Kota Yogyakarta menyebutkan pertemuan Rutin yang selalu diadakan setiap hari sabtu.

Dalam pertemuan seminggu sekali ini yang selalu dilaksanakan di Sekretariat ORARI Lokal Kota Yogyakarta, disamping dijadikan sebagai ajang silaturahmi juga dipergunakan teman-teman sebagai tempat pelatihan dan pembekalan

Seton tgl 3 Juni 2023 kemarin sedianya akan diisi dengan SARASEHAN TEKNIK dengan Tema "Pengkajian Teknik Radio" Oleh Nursihan Wardhana (YB2XI) ditunda karena yang bersangkutan sedang Sakit, sehingga diganti dengan pembahasan Tentang SATELIT oleh Edy Karsono (YC2YIZ) Wakil Ketua ORARI lokal Kota yogyakarta.

Ketua Orari Lokal Yogyakarta DR. IR. RIFKY RIZAL (YB2XPF) selalu Hadir diantara DPP dan Pengurus serta teman2 Lokal Yogyakarta yang lainnya.

Semoga Pertemuan Rutin semacam ini bisa diikuti oleh Lokal-Lokal yang lain sehingga semakin mempererat diantara anggota Amatir Radio dan menambah wawasan serta Informasi dari Organisasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel