Musyawarah Lokal ORARI Daerah D.I. Yogyakarta Lokal Kulon Progo Ke IX Tahun 2021

Dengan mengusung Tema : "Menuju ORARI Kulon Progo yang lebih Maju dan Progresive", Hari ini Minggu Tgl 04 April 2021, ORARI Lokal Kulon Progo telah melaksanakan Musyawarah Lokal (MUSLOK) ke-IX tahun 2021 bertempat di RM Bebek Brontak Tawangsari Pengasih Kulon Progo, dengan menerapkan protokol kesehatan, mengingat masih dalam situasi pandemi virus Covid-19.

Acara dibuka oleh Bapak Bupati Kulonprogo Drs H Suteja dan dihadiri utusan dari ORDA DIY dan ORARI Lokal se DIY disamping para tamu undangan

Dalam sambutannya ketua panitia Syamsudin YC2WNS menyampaikan bahwa muslok IX seharusnya dilaksanakan pada bulan September Tahun 2020 lalu, namun karena kondisi pandemi covid maka baru bisa dilaksanakan pada hari ini.

Sedangkan Ketua ORARI Daerah D.I. Yogyakarta Bapak Anton Sutrisno YB2UFO menekankan agar ORARI lokal kedepan bisa menggandeng pemerintah daerah setempat guna membantu dibidang yg berkaitan dgn teknologi komunikasi sehingga peran ORARI di masyarakat bisa lebih signifikan.

Sementara itu Bapak Bupati Kulon Progo menyampaikan pengalamannya bahwa pada era tahun 90-an ORARI berperan aktif di masyarakat seperti dalam Pemilu, Kebencanaan, Dukungan Komunikasi dll, Bupati Drs Suteja berharap peran ORARI dimasa skrg ini bisa tetap eksis dan bersemangat.

Dalam muslok ini akhirnya Bapak R. Ambar Parama Putra, SH YB2UFM terpilih kembali sebagai Ketua ORARI Lokal Kulon Progo untuk periode 2021 - 2024 dan Bapak Muchtar Habibi YB2UJB sebagai Ketua DPP.

Ketua terpilih dalam sambutannya akan membawa ORARI Daerah D.I. Yogyakarta lokal Kulon Progo utk semakin maju dan progresive yg berdampak positif bagi anggota dan masyarakat luas.

Pelantikan di lakukan Ketua ORDA DIY dengan menyerahkan SK dan bendera Pataka kepada Ketua terpilih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel