ORDA DIY GELAR PEDULI COVID-19 SALURKAN BANTUAN KEPADA ANGGOTA DAN WARGA

Minggu 10 Mei 2020. Ditengah menghadapi pandemi covid-19 Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Daerah Istimewa Yogyakarta turut prihatin terkait situasi dan kondisi di lapangan.

Melihat banyak saudara kita terutama anggota Orari di Daerah Istimewa Yogyakarta yang terkena dampak dari kondisi saat ini, maka Ketua ORARI Daerah DIY berinisiatif untuk ikut sedikit meringankan beban dari anggota dan warga sekitar dengan memberikan bantuan berupa Sembako dll. Kegiatan ini dinamakan "ORDA DIY PEDULI COVID-19 BERBAGI"

Rombongan Dipimpin langsung oleh Ketua ORDA DIY didampingi beberapa pengurus ORDA DIY, Perjalanan penyaluran bantuan diawali menuju ke Lokal Kota Yogyakarta dan diterima langsung oleh Ketua Lokal Yogyakarta Bapak Ir. Rifki Rizal (YB2XPF) dengan didampingi oleh beberapa pengurus ORARI Lokal Kota Yogyakarta

Selanjutnya dilanjutkan menuju ke Orari Lokal Bantul, Gunung Kidul, Kulonprogo dan ke Lokal sleman, rombongan diterima oleh Ketua Lokal Bantul, Ketua Lokal Kulonprogo, Ketua Lokal Gunungkidul sementara untuk Lokal sleman diterima oleh Pengurus Orari Lokal Sleman.

Menurut Ketua ORARI DAERAH Daerah Istimewa Yogyakarta Bapak Anton Sutrisno YB2UFO, penanganan dan pencegahan Covid-19 ini menjadi tanggung jawab kita bersama. “Pemberian paket sembako yang disalurkan ORARI DAERAH kepada seluruh ORARI Lokal di wilayah DIY adalah wujud kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama khususnya anggota Orari yang berada di garis terdepan, dan juga yang terdampak oleh Pandemi ini, banyak diantara mereka yang sampai kehilangan mata pencaharian.”

“Semoga paket sembako ini bisa menjadi penyemangat dalam menghadapi pandemi ini” Demikian Kata Ketua ORARI Daerah Bapak Anton Sutrisno (YB2UFO)

Pemberian Paket sembako Tahap pertama ini di fokuskan kepada anggota Orari di Wilayah DIY dan Tahap selanjutnya ORARI DAERAH juga akan menyalurkan untuk warga yang kurang mampu lainnya, apalagi ini sudah mendekati Lebaran.

"AYO BERSAMA KITA MELAWAN COVID-19"


ORARI DAERAH D.I. Yogyakarta
Serah terima Bantuan ORDA DIY ke Lokal Sleman
SOURCE : You Tube

ORARI DAERAH D.I. Yogyakarta
Serah terima Bantuan ORDA DIY ke Lokal Kulonprogo
SOURCE : You Tube

ORARI DAERAH D.I. Yogyakarta
Proses Serah terima Bantuan ORDA DIY ke Lokal Sleman
SOURCE : You Tube

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel