UNAR TAHAP II TAHUN 2019 WILAYAH YOGYAKARTA

Hari ini Minggu, 10 November 2019, telah dilaksanakan Ujian Negara Amatir Radio untuk Tahap ke II tahun 2019 di Wilayah Yogyakarta.

UNAR Tahap II ini dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Klaten berbasiskan FULL CAT (Computer Assisted Test) dengan tema : ”Komitmen Pelaksanaan UNAR Berintegritas, Transparan serta Anti Korupsi, Anti Suap Dan Anti Gratifikasi” dan berlangsung dengan tertib, baik dan lancar.

Unar kali ini diikuti oleh 261 Peserta dari Tingkat Siaga, 25 orang dari Tingkat Penggalang dan 3 Orang dari tingkat Penegak.

Ketua ORARI DAERAH D.I. Yogyakarta Bapak Anton Sutrisno - YB2UFO dalam sambutannya mengatakan bahwa unar kali ini pesertanya ada yang masuk dalam kategori Baby Boomer, peserta termuda dengan usia 12 Tahun yang masih duduk di Kelas 6 SD dari Lokal Sleman dan juga diikuti oleh 2 Orang Rektor yaitu Rektor Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) dan Rektor Universitas Ahmad Dahlan (UAD) keduanya dari Lokal Yogyakarta naik tingkat ke Penggalang

Diakhir sambutannya, Ketua ORDA DIY Bapak Anton Sutrisno - YB2UFO berpesan agar nantinya anggota bisa berperan aktif dan mengamalkan kode etik amatir radio.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel