ORDA DIY GELAR SARASEHAN

Orari Daerah D.I. Yogyakarta Minggu Tgl 18 Agustus 2019 kemarin, gelar acara Sarasehan dengan mengangkat tema "Peran Amatir Radio di Masyarakat", bertempat di Hotel Gallery Prawirotaman.

Dalam sambutannya Ketua Orari Daerah D.I. Yogyakarta, Anton Sutrisno (YB2UFO) menjelaskan sarasehan ini merupakan ruang dialog untuk mendengarkan pendapat atau saran masukan serta diskusi yang terkait dengan tema tersebut diatas, dengan harapan apa yang dihasilkan bisa diimplementasikan didalam kehidupan bermasyarakat.

Sarasehan ini sendiri digagas oleh Anton Sutrisno (YB2UFO) dimaksudkan juga sebagai sarana silaturahmi, baik sesama amatir radio juga Mitra Orari Daerah D.I. Yogyakarta.

ORDA DIY dalam acara tersebut menghadirkan para Pengurus dan DPP Orari Lokal Se-Daerah Istimewa Yogyakarta, dan para Mitra ORDA DIY antara lain dari BALMON Kelas I Yogyakarta, KWARDA Pramuka, BPBD Provinsi, BPBD Kota, Rapi, PMI juga beberapa Sesepuh Amatir Radio.

Sebagai pembicara dalam acara tersebut Mohammad Ayub (YC2VCA) dan Nursihan (YB2XI), sementara Eko Pramono (YC2WPE) berhalangan hadir karena kesehatannya.

Sebelum memasuki Sesion Dialog, Anton Sutrisno (YB2UFO) memperkenalkan Pengurus ORDA DIY periode 2016 - 2021 yang baru.

SK PEREMAJAAN PENGURUS ORDA DIY PERIODE 2016 - 2021

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel