MUNASUS (Munas Khusus) ORARI

Tanggal 26-28 April 2019 yang lalu ORARI mengadakan MUNASUS di jakarta. Munasus tersebut diselenggarakan dengan tujuan untuk melakukan penyesuaian Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga ORARI menyesuaikan dengan Peraturan Menteri Komonikasi dan Informatika Republik Indonesia No. 17 Tahun 2018.

Di dalam Munasus tersebut selain menghasilkan AD-ART terbaru dan penetapan keuangan Organisasi juga diadakan uji coba penggunaan ORARI Aplikasi Tanda Anggota Digital (TDA)

Mengenai ORARI Aplikasi (Apps) ini diperuntukkan untuk Pendaftaran dan Perpanjangan Keanggotaan, serta membantu anggota ORARI untuk mengetahui informasi mengenai status keanggotaannya.

Anggota akan memperoleh Tanda Anggota ORARI dalam bentuk DIGITAL pada Aplikasi Keanggotaan ORARI dengan nomor anggota yang dilengkapi kode QR sebagai identitas Anggota ORARI yang sah.

Aplikasi Keanggotaan ORARI ini juga membantu anggota untuk menemukan informasi anggota ORARI lainnya (callbook) dan informasi/berita aktual mengenai ORARI dalam satu aplikasi, disamping anggota juga dapat memperbaharui informasi pribadi dan mengubah kata sandi di aplikasi ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel